Jumat, 17 Desember 2010

Ayo magang!!!

yups...magang lebih dikenal sebagai PKL untuk di jurusan saya.
ga usah dijelasin de kalo magang itu adalah suatu kegiatan yang sangat berdedikasi..
berdedikasi? yups..berdedikasi karena kita harus kerja dengan orang2 baru dan menyesuaikan style mereka,...
hemm..saya liat KTM (Kartu Tanda Mahasiswa .red) saya.
Nama: Darkmouzy (samaran..;p)
Jur: Sastra Inggris
UNiversitas Negeri Semarang
mau magang jadi apa ya??



liat sekeliling dulu de....




hemmm..hasil observasi menunjukan bahwa anak-anak lain lebih suka berada di:
1.  Instansi Negeri Seperti Dinas Pariwisata, Dinas Budaya, Departemen Luar Negeri.
2. Tour Agensi, hmm, pasti niatnya pengen jalan-jalan gratis...
3. organisasi non profit seperti De Javato, yang mengurus turis2 luar negeri yang mau membantu Indonesia di bidang pendidikan dan pembangunan (istilahnya homestay)
4. Translator, kalo ini sedikit sih...
5. Koran, yang deket-deket Semarang seperti Suara Merdeka

hufs..saya pilih apa ya?? susah ni milihnya....








Inginnya si magang di majalah game kayak gamestation, apa majalah anime kayak animonster...
hemm, tapi kok jauh2 yaaa....








terserah TUHAN de..pasti dia kasi jalan..hehe...
sekian dulu ya teman-teman...
dah sore..mau
dulu....heeeeheeeee...

11 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

wah enak tuch kalo magang di majalah game, semoga segera mendapat keputusan magang dimana yah... dan sukses selalu :)

Skinny Idub mengatakan...

magang? hahaha.. saya 4 tahun yang lalu.
bagaimana? sudah memutuskan di mana?

Dark Mouzy mengatakan...

@inge: amiiin..thx yaa...
@idub: sudah om, hehe...
nanti saya tulis lagi..hee...

Andhika Prakoso mengatakan...

salam balik..

kasih buku tamu donk, biar gampang ninggalin komen

gp mengatakan...

sekarang udah selesai magangnya?

narti mengatakan...

pasti akan banyak pengalaman saat magang.
sukses ya!

sda mengatakan...

ditunggu cerita magangnya..hehe...

bintangair mengatakan...

seru lho magang itu. ya sekalian belajar kalo dan nyiapin diri ketika harus terjun kedunia kerja beneran

ria haya mengatakan...

ya bs jalan2 gratis enak tuch kayaknya, apalagi ke luar negeri

btw salam kenal yach :)
riahaya@blogspot.com

cescamelia mengatakan...

nice blog! d(^_^)b
cescamelia.wordpress.com

Yong Nato mengatakan...

Kalo magang di majalah game gt kra2 bsa ngga klo di masa2 skrg... gw jg pgen bget magang di majalah game.. krja psti lbh ringan klo dikelilingin hal yg kta suka.. :)

Posting Komentar