Senin, 13 April 2009

Definisi Anime

ehm, ehm..
sebagai salah satu penggemar anime, A kadang ditanya orang2 "apa c anime itu?"
apakah anda demikian?hehe^^

nah untuk menjawab pertanyaan mereka n anda mungkin, berikut ada penjelasan yang bisa untuk menjawab semua pertanyaan anda..

Anime (アニメ) ->tulisan jepunnya<-

nah, ini yang sering menjadi permasalahan, gimana cara bacanya? sering orang2 nyebutnya a-nim, padahal bacanya a-ni-me..oke coy?^^

adalah animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambarmanga , komik khas Jepang.

Neon Genesis Evangelion Pictures, Images and Photos anime paporite saia,Neon Genesis Evangelion

Kata anime tampil dalam bentuk tulisan dalam tiga karakter katakana a, ni, me (アニメ) yang merupakan bahasa serapan dari bahasa Inggris "Animation" dan diucapkan sebagai "Anime-shon".

Anime pertama yang mencapai kepopuleran yang luas adalah Astro Boy karya Ozamu Tezuka pada tahun 1963.astro boy Pictures, Images and Photos Sekarang anime sudah sangat berkembang jika dibandingkan dengan anime jaman dulu. Dengan grafik yang sudah berkembang sampai alur cerita yang lebih menarik dan seru. Masyarakat Jepang sangat antusias menonton anime dan membaca manga. Dari anak-anak sampai orang dewasa. Mereka menganggap, anime itu sebagai bagian dari kehidupan mereka,
nah ini yang membuat perbedaan yang siknifikan di Indonesia. Di Indonesia anime masih dianggap tontonan anak2, padahal seperti manga, anime juga ditujukan buat semua kalangan, seperti dewasa sampai anak2..jadi buat yang merasa anime hanya buat anak kecil segera bertobat ya dek,he^^. nanti kalo A kasi link download ke anime hentai malah jadi seneng kamu,hehe^^..
Hal ini yang membuat beberapa televisi kabel Amerika yang terkenal akan beberapa film kartunnya, seperti
cartoon network Pictures, Images and Photos
Nickelodeon. Pictures, Images and Photos mengekspor anime. Untuk bisa mendapatkan anime, mereka harus membeli DVD/VCD anime atau mereka bisa mendownload anime itu dari situs-situs penyedia layanan download anime(kayak punya A,he bagi yang maw donlod anime2 bagus disini juga menyediakan oq,he^^). Sekarang anime menjadi sebuah bisnis yang menggiurkan bagi semua orang, dan banyak juga orang yang memanfaatkan hal ini untuk sebuah tindakan kejahatan( g ikut2 lho, jangan g2 ya teman2,he..). Pembuat anime itu sendiri disebut animator.Para Animator itu bekerja disebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling bekerja sama untuk menghasilkan sebuah anime yang berkualitas. ya banyak studio anime yang terkenal kayak Deen, Ghilbi, geneon dll..
studio ghibli Pictures, Images and Photos
logo studio ghilbi

ups, kayaknya sekian dulu yaw..semoga info ni berguna kelak bagi anda2 sekalian di masa depan,hwahaha..^o^..low maw request anime coba aja ke sini, siapa taw saia bisa mengabulkan,hehe^^..

0 komentar:

Posting Komentar