Jumat, 17 April 2009

Road to Jogja

waa..hari yang aneh..
liburan pemilu 2009..
dengan hati yang mantap A putuskan untuk g pulang ke rumah coz dah niatan untuk golput..
he, dah bosan c dengan tingkah laku negara ini, ngajuin beasiswa aja g dilolosin gimana maw percaya?*___*..
akhirnya
dengan berbagai pertimbangan:
daripada di kos sendirian..
anak2 dah pulang semua..
koneksi speedy lagi remuk beberapa hari ni, g bisa ngenet to?hiks2..
Hita pulang ke Demak( g da mai lovely milady T_T)
ah akeh lah..
maka enaknya ke JOgja aj!!!Cihui!!
dengan hati yang gembira a bersiap2, tapi malamnya sesuatu yang buruk terjadi..
Footstep Kuro(motorq tersayang) patah!!!
baru kemaren a ganti sandal gara2 putus ni gantian footstepQ yang remuk,hiks2..
besuk harinya sesudah beberapa mata kuliah yang gathel2 A berangkat ke Bengkel las di Patemon..ktemu mas2 yang dari pertama ngomong2 g enak..
mas baju kuning:maw nyontreng ya?
A : g
Mas baju kuning: kayak g2 kug maw sekolah gratis!!
A : dari dlu sekolah mbayar oq mas, g da perubahan^^..
mas baju kuning: eh, low maem sehari berapa?
A : normalnya si 15 ribu sehari, tapi nek a ya ngirit,10 ribu dicukup2in.
mas baju kuning: halah, tinggal nunggu panenan kug susah
A : (rada geram) ga punya sawah..
mas baju kuning: ngapusi!![bohong]
A : (tambah geram) bener oq^^,hiiii..
mas baju kuning: kirimanmu berapa sebulan? satu juta to?
A : (geram buanget)haahaa....
mas baju kuning: kug malah ngguyu? [ketawa]
A : low a ngomong mesti ketawa, 200 mas..
mas baju kuning: lho(terdiam)
A : buat tambah2 ngelesi anak2 mas (kena kau^^)
mas pake kupluk: lha Bapakmu kerjane apa?
A : dah ga ada Bapak..
mas pake kupluk: ohw..
huuh, napa ya orang2 kampung sekitar komplek UNNES nganggep low semua yang kuliah mesti orang yang kaya, padahal yang g mampu ato marjinal juga banyak..mungkin setelah ngomong2 nma A pikirannya bisa berubah sedikit,he..akhirnya setelah beberapa sinar las yang menyakitkan mata footstepq jadi juga,he..
mas yang berkupluk kaya maling di video seize the day nanya2 tentng cewekQ coz tadi a juga bawa Hita, tapi pulang dia bareng bendot, he katanya kug orang Demak bisa putih, he(maap ya sha^^). Dia tanya mesti cewekmu itu baek(lho kug taw ya?), A cuma bisa tanya kuq taw? jawabnya mesti,he(sha, kamu dipuji tukang las!!^o^),kayaknya dah ditulis de low A bakal ketemu cew baek,he..(kayak pilm slumdog millionere, it's written,he^^)..
akhirnyaa tanya lagi..
mas pake kupluk: kug bisa kayak gini?
A : ditabrak truk og mas..
mas pake kupluk: ampuh juga ya kamu
A : perkasa^^..
mas pake kupluk: kug baru rusak sekarang?
A : kan proses mas
mas pake kupluk: apa? ploses?
A : hehe(misuh2 di hati, asem, kena ni a)
setelah melewati proses pencacian akhirnya Footstepq jadi,sekalian aj A minta tolong masnya buat perbaikin footstep belakang..Setelah beberapa sinar rongsen akhirnya footstep belakang yang semula loyo bisa tegak lagi,haha..masnya baek oq, ampe dicariin footstep bekas segala^^..
setelah beberapa omong2 tadi akhirnya mas2 yang semula rada sensi ma A jadi rada respect ma A n nolong A banyak..setelah A mbayar 10ribu A pun pulang untuk siap2 berangkat ke Jogja dengan hati gembira, sebelum A pulang mas2 las pesen, "Besuk kenalin ma cewek ya?,jangan lupa lho"
Asem...-_-..

3 komentar:

hita mengatakan...

mas2e tukang las ngegemesin banget sich ....
pgen ta' cubitin...
gemes,gemes,gemes !!!!!!!!!!
laen kali dolan2 sana yuk....
minta ganti ban....yang paling bagus...tp gratis....hehehehe
oh....tukang las dech......
lupa....

Dark Mouzy mengatakan...

hu..tkang las beda ma bengkel ya saiank,he..

Dark Mouzy mengatakan...

yaw..besuk2 A ajak maen ke sana..

Posting Komentar