Rabu, 21 April 2010

males sakit.....

kadang tubuh ga bisa diajak kompromi...
apakah teman2 pernah mengalami demikian???

hufs, sangat disayangkan jika sakit..
duduk, diam, tidur, menahan perih di sekujur tubuh.
seperti saya dua minggu yang lalu..
ga da angin, tapi banyak hujan, ujug2 (tau2^^) badan saya sakit..
hufs.,,langsung saja saya coba buat istirahat di kontra'an..tapi percuma, udah terlanjur sakit..T.T..
Puji Tuhan di indomaret ada promosi hemaviton C1000. Beli 1 gratis 1!
dua hari berturut2 saya beli terus. pagi minum sore minum.
eh malah tambah penyakit..T.T...diare pun datang...
kayaknya kuota vitamin c yang berlebih yang membuat semua ini..tau gini ga gila minum..
maka komplikasi penyakit jeni baru pun dimulai..
pagi mpe siang mencret, sore mpe malem meriang...
untung Tuhan masi sayang jadi saya ga pelan2 disembuhkan..
yah..emang musimnya lagi ga enak..
jaga kondisi ya teman2^^..

6 komentar:

♥ria♥ mengatakan...

cepet sembuh yah ^___^
ak jg sering sih sakit tp biasanya karna cape kerja aja

asopusitemus mengatakan...

Iya nih, manfaatkanlah tubuh sehat ini selagi bisa, selagi masih sehat. Kalo udah sakit baru terasa betapa ga enaknya sakit itu. :(
Yah yang penting sakit ini jangan terulangi lagi (semoga).
Moga cepet sembuh deh! ^__^

Dark Mouzy mengatakan...

@ria:amiennnnn...
lho?dah kerja ya??

@asop:amieeennn...thx atas doa2nya!!!!

Ladyulia mengatakan...

sure
i wanna be ur friend, dude!

by the way
get well soon,,,

^_^

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

♥ria♥ mengatakan...

iyah dunk dah kerja kan udah gede hehehe :p
gmn masih sakit kah :D

Dark Mouzy mengatakan...

@ladyyulia:thx 4 your prayer, I'm better now..
@ria: hehe...
siplah...
udah baekan ni,hehe..

Posting Komentar