Kamis, 08 Juli 2010

Harga Makanan NAIK!!!!!

Di suatu malam yang indah, perut sudah lapar, pengen makan..
jadilah saya pacar saya dulu untuk mengajak maem bersama...
sesudah itu sampailah kami di tempat makan favorit kami...
tiba-tiba saya tersentak!!!!!
kaget!!!


melihat kertas baru yang terpampang di depan etalase yang bertajuk "HARGA BARU"!!
WTF!!!!!
semua harga makanan naik 500 rupiah...
T.T...

saya jadi (sedikit) sedih..








pa gara2 listrik naik ya kok jadi begini???
kata temen saya kalo listrik naik semua juga pasti kena imbasnya..
mungkin ini dah kerasa diluar tarif listrik itu sendiri...
kembali ke kata teman saya, pemerintah Indonesia sekarang terlalu berpikiran pendek, terlalu bingung dengan dirinya sendiri...
lebih takut dirinya sendiri rugi daripada rakyatnya yang sengsara..
lha kan imbasnya sangat kenceng pada indusri2 kecil dan menengah, belum lagi para pegawainya yang berpotensi diPeHaKa..









hemmm...
Oh Tuhan...Lawatlah pemerintah Indonesia dengan cepat..
supaya mereka sadar dan tidak bertindak secara sepihak...
memikirkan nasib rakyat daripada keuntungan mereka pribadi...
Amiennn...








Doa Seorang Mahasiswa yang makannya sangat tergantung dengan warung...n cinta bangsa Indonesia......

14 komentar:

Ina mengatakan...

iya nih semua naik, bawang naik, beras amboi naik 100 % ada yang bisa ngubah plastik jadi makanan?

Idub mengatakan...

ayo mulai latihan makan rumput sama nyemil kerikil, biar bisa terus survive haha..

Dark Mouzy mengatakan...

@ina: hehe..minta tolong doremon ina...
kamu udah kerasa ya???
@idub:heeee...mohhhh...emangnya sapi ma ayam bang...

fahrizal mengatakan...

salam kenal ... kunjungan balek nic ...
harga semua naek ... kira2 ada nggak yang turun?

agung aritanto mengatakan...

kasian rakyat kecil kalo bahan kebutuhan juga ikut naik

Wong Sikampuh mengatakan...

Salam kenal mas...Kunjg blk+follow ya...Aku dah follow...Salam blogger

cempaka mengatakan...

semuany naek.... pusing jg sy :( hiks

Puri mengatakan...

kunjungan balik...

wah nice posting !!! benar-benar posting yang sangat menggugah..... selera :p
Ahahahaha, becanda...

Salam kenal ^_^

Radietha Syalalaa mengatakan...

Hahaha.. Baru naek 500 aja susah, ck ck ck ...
Laper ni, ngutang ke warung dulu aahhh... C U

ahmedfikreatif mengatakan...

jika semua naik
maka hny satu yg harus turun: PRESIDEN !!


*kata Demo Mahasiswa...

:D

rizal mengatakan...

akibat semua pada naik berimbas pada harga makanan, kalau semua sudah pada naik, seperti sudah ada yang harus turun

asop mengatakan...

Huaaaaa kok gak apdet lagi? :(

Goyang Karawang mengatakan...

selamat idul fitri 1431 H sob

harly mengatakan...

sobat ku
makasih ya atas postingnya
sangat bermanfaat,,
kunjungi jg bahan bacaan saya :
jurnal
ekonomi andalas

Posting Komentar