Minggu, 21 Juni 2009

Saia Kembali!!!

Pe-Pe--Mi-Mir-sha-sha!!!!!
dengan bangga saia umumkan bahwa saia telah kembali berblog-an lagi..
karena banyaknya masalah mengakibatkan saia tidak bisa berblog lagi seperti:
1. Koneksi warnet tempat saia kerja yang putus-putus n nyambung-nyambung selama 3 minggu
2. Persiapan buat pentas theater selama gila2an
tapi akhirnya semua itu bisa selesai dan saia kembali lagi!!!!!!
pokemon Pictures, Images and Photos

ini sedikit cerita tentang theater saia:

inilah pentas teater yang telah habis2an menyita waktu saia..
hufs, semua persiapan n proses yang memakan emosi, meneteskan air-mata dan membakar kantong telah dibayar dengan sangat indah..

pada saat hari H kemarin tanggal 18 Juni 2009 hari kamis, kami para Panitia Umum telah menyiapkan sekitar 300 buah kursi di gedung B6 Fakultas Bahasa dan Seni dan takdisangka2 pada malam harinya penuh!!
bahkan ada yang sampai bediri2, jongkok2, tidur2(hloh??) di belakang dan samping2 gedung dan tikar yang kami sediakan di depan panggung penuh sampai tumpah2 dengan orang!!!(emangnya mangkok bakso??)
dan perkiraan saia ada 400 orang yang menonton di gedung B6..awesome!!
banyak juga si teman2 saia yang gu2p karena baru pertama kali pentas ada penonton sebanyak ini tapi saia si enjoy saja, palagi diliat orang banyak banget,malah seneng to ya,hehe..
akhirny pentas theater saia berjalan sukses diiringi tepuk tangan penonton..
dan akhirnya saia bisa senang walaupun banyak banget masalah2 yang terjadi
kemaren..
dan yang paling penting ucapkan terima kasih kepada
Tuhan Yang Maha Esa
kalo ga da Dia pasti semua ga bakal seindah ini..
ah, tapi tugas saia belum selesai mpe di sini, masi ada tugas menumpuk n deadline minggu ini semua!!!!!
Poetry yang disuruh bikin puisi n anlisanya
Ausralian Studies yang disuruh bikin makalah
Filsafat ilmu yang disuruh bikin makalah juga

hufs, teman2, doakan saia ya supaya bisa melewati semua ini..

22 komentar:

hita mengatakan...

tp kan akhirnya teater kita sukses yank........
sukses gede2an !!!!

markep mengatakan...

sing penting aku ganteng nda...
hhaaaaaa

Dark Mouzy mengatakan...

@hita:
ya, itu namanya berkat n karunia dear..

@markep:
ganteng po nggatheli?hehe

aNGga Labyrinth™ mengatakan...

He he... wel kom bek

jadi inget waktu muda, seneng banget kayak gituan. Pas sibuk2 itu yang bikin seru

kenangamu mengatakan...

selamat datang kembali...

andyan mengatakan...

horeeee
selesaiii

eniwei
ganteng karo nggatheli bedho thithik kan?

BLACKID mengatakan...

selamat blogging kembali, selamat juga theaternya sukses, n smoga tugas yang masih seabrek itu bisa kelar smua,,,

ceritaeka mengatakan...

Welcome Back :)
mari ramaikan dunia blogginglagi :)

ndop mengatakan...

kok nggak ada fotonya??

hohoho.. penasaran nih..

Dark Mouzy mengatakan...

@ angga labyrinth:
makasi..
pasti bakalan kangen ya masa2 kebersamaan itu,he..

@kenangamu:
makasi atas sambutannya

@adyan:
walah, beda jauh banget!
kalo ganteng itu bikin seneng..
tapi kalo nggateli itu bikin surem,haha..

@black id:
amien..btw ni tinggal satu makalah lagi,hehe..

@cerita eka:
siap!!!!

@ndop:
bentar bang, masi dalam proses..
kalo maw nanti saia masukin youtube videonya,hehe..

chaliciousgealgeol mengatakan...

selamat datang kembali.. :)

Malice mengatakan...

akhirnya selesai juga, jadi ntar ke smg ga da gangguan! he he he

wiznoukonohanasakuya mengatakan...

putus-nyambung kaya lagunya BBB yah? haha

wirathea mengatakan...

mapir sebentar klik here

asopusitemus mengatakan...

Welcome back! :D

Dark Mouzy mengatakan...

@gealgeol:
thx ya!!

@wizno:
yups..sekalian promosi band metal fave saia tu,haha..

@wirathea:
weiii, malah nyepam!!

@asop:thx lage..hehe..

Malice mengatakan...

mama, keju ma , keju ma, keju ma, keju ma

Aglg mengatakan...

Met datang kmbli ke perblogan

aglg mengatakan...

apdetnya mana????

and1k mengatakan...

wah kurang tahu tuh

Malice mengatakan...

mouz, dapat award, ambil di blog gw

Dark Mouzy mengatakan...

@agel: ni baru dalam proses,he..
@mailce:truz?haha

Posting Komentar