Kamis, 07 Mei 2009

Nabrak Kakinya Orang

Baru aja tadi..
Pas saia beli maem malem buat saia, boz soni dan milady saia.
Hal itu terjadi begitu saja pas baru aja keluar dari penyetan.
di warung sebelah keluar dua orang berpakaian gaul jaman sekarang..

ketika maw menjalankan motor, saia celingak-celinguk dulu.
takutnya nabrak coz lampu saia modar alias mati.
g taw tu lampu, seenaknya sendiri mati, dulu g bisa dibuat lampu dekat, sekarang lampu jauh mati juga..kayak lagu "aku jauh engkau jauh, aku dekat engkau dekat",uwauw^^..
nah karena ga ada lampu saia pake lampu sein buat penerangan,he,kacian banget saia ic..(wah,kayaknya ni postingan kali ni harus masuk inroduction to autumn, coz menyedihkan si..T_T)
nah kembali ke leptop,,
pas lagi celingak-celinguk saia kira 2 anak gaul itu dah pergi dengan helm putih mereka tapi pas saia udah ngegas pol(bukan ngentut lho^^) tanpa melihat ke belakang ternyata..
ternyata..
mereka yang menunggu sudah lapar..
whoy..bukan itu, tapi..
mereka masi di depan!!!!
dan ban Kuro menabrak kaki kiri penumpang belakang(ya iyalah belakang, mangnya bisa depan?^^,mangnya angkot?)
he..dengat meminta maap 3 kali saia meninggalkan TeKaPe..
masnya yang ditabrak diem aj tapi yang didepan kuq pandangan matanya marah, padahal yang ditabrak bukan dia,uuh..
low berantem ya ayo, paling2 saia nanti lari, panggil bala bantuan, dari para kurawa-kurawa,he..^^..
ternyata ga, saia bisa kabur dengan tenang..
dan sampailah saia di warnet, menulis kejadian ini..hufs..
tapi saia puas,he..coz tadi liat mereka berdua pas pertama kali hawanya pengen mukul oq, tanpa sebab padahal,he..,hehe..

3 komentar:

ladysherry mengatakan...

hehehe...mungkin tu orang sebenarnya nungguin kamu mau....ngerampok! terus ga jadi karena ditabrak
hahaha :D becanda..

salam kenal juga :)
komen2in blog saya yaa

Dark Mouzy mengatakan...

@ladyshery:
hehe..saia secara tak langsung menyelamatkan diri sendiri dunk,he..
siap,keep contact ya..

ruka mengatakan...

makanya laen kali kalo naik motor malem2 jangan lupa bawa senter!

Posting Komentar